16 Desember 2015

Harddisk partisi jika diklik minta di format

Kejadian aneh saya alami ketika saya membuka file di partisi komputer selalu minta di format .Jadi saya mempunya harddisk di komputer partisi c dan d .Partisi c untuk system windows dan  partisi d untuk data karena untuk berjaga2 jika windows crash maka data tdk usah di backup lagi karena sudah ada di partisi d.Nah sekarang ketika saya mau klik partisi d selalu minta di format terus,padahal disitu data penting ada di partisi tersebut.Karena kehabisan akal lalu saya boot menggunakan cd dengan os chromixium linux.Ketika saya klik partisi d aman2 saja tanpa masalah ,langsung saya backup ,dan data saya telah aman sentosa.Mungkin ini juga di alami para pembaca biasanya kejadiannya pada flashdisk mungkin bisa di terapkan dengan cara ini.Silahkan share pengalaman anda

Selamat mencoba

0 comments:

Posting Komentar

silakan komentar anda disini

Entri yang Diunggulkan

y2mate.com diblokir

Mimin hari ini mau download video youtube dengan cara  copy link video youtube di paste ke y2mate.com dan hasilnya adalah seperti ini: Dan s...

 
Blogger Templates